» » » Dituduh Selingkuhan, Vernita Syabilla Polisikan Richie 'Five Minutes' dan Istri

KRSumsel.com- Vernita Syabilla yang sempat disebut sebagai selingkuhan Richie 'Five Minutes', mendadak membuat laporan polisi. Dia melaporkan Richie dan istrinya, Angel Qulbiah.

Vernita melaporkan mereka dengan perkara pencemaran nama baik melalui media sosial. Laporan itu diterima di Polda Metro Jaya sejak kemarin.

Dilihat dari surat laporannya yang beredar di akun gosip Instagram Lambe Turah, wanita seksi itu menyatakan waktu kejadian perkara pencemaran nama baiknya pada 18 Februari. Tanggal itu bertepatan saat dirinya disebut sebagai selingkuhan oleh istri Richie 'Five Minutes'.

Foto Vernita juga terpampang jelas di Instagram Storiesnya Angel Qulbiah. Angel juga sempat menuliskan kata-kata untuk Vernita.

Laporan polisi ini jelas kembali meramaikan lagi masalah Vernita dengan Richie dan Angel. Sebelumnya Vernita mengaku telah membantah menjadi selingkuhan pelantun 'Aisah' tersebut.

Richie 'Five Minutes' dan Angel Qulbiah dikabarkan sudah berdamai belum lama ini. Postingan foto bersama istri dan kata-kata manis dari sang vokalis menjadi bukti.

Laporan polisi Vernita Syabilla kepada Richie dan Angel ternyata ditanggapi sinis oleh warganet. Vernita tetap disebut salah karena berusaha dekat dengan Richie yang sudah punya istri dan anak.

"Selamat datang di Indonesia dimana pelakor gatau diri ditambah kurang ajar," komen akun @ini**it.

"Onok maneehh iki, die yg mesra2an sama suami orang, die yg ngelaporin," timpal @aneeta**atma.(mau/nkn)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply