» » » Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Prostitusi Online, Della Perez Kaget

KRSumsel.com-Nama Della Perez, adik almarhumah Julia Perez terseret dalam kasus dugaan prostitusi online. Della pun sudah mendapat surat panggilan sebagai saksi dari Polda Jawa Timur.

Della pun tahu namanya terseret setelah mendapat panggilan dari Polda Jatim. Merasa tidak pernah lakukan hal tersebut, Della tidak menyangka.

"Responsnya Della tentu kaget karena Della merasa kan tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online itu," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Della Minggu (3/2/2019).

Della pun dipastikan akan memenuhi panggilan dari Polda Jatim. Perempuan yang berprofesi sebagai bintang film dan model itu mengaku tak pernah tahu soal prostitusi online.

"Tapi kita akan jelaskan semua. Menurut Della dia nggak ada prostitusi online," kata Minola.
Baca juga: Adik Julia Perez Siap Datang ke Polda Jatim 6 Februari

"Secara manusia ya biasa namanya belum pernah dipanggil polisi ada saja sedikit nervous," tukasnya.


Minola mengatakan Della tak pernah terpikir namanya ikut terseret. Bahkan ketika lagu yang dia bawakan dengan sang kakak, Anggia, berjudul 'Di Manja Kamooh' jadi backsound video oleh akun Instagram CCIC (Cyber Crime Investigation Center) Polda Jatim ccic_jatim.

"Artinya kalau dia tahu secara resmi setelah ada panggilan. Sebelum itu dia nggak pernah punya pikiran meskipun sudah ada tayangan, background lagunya dia juga nggak kepikiran, karena dia nggak pernah melakukan (prostitusi)," jelas Minola Sebayang.(pus/ken)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply