» » » » Dandim 0406/Mura Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru Dan Pelepasan Purna Tugas

Palembang,KRSumsel.com-Komandan Kodim 0406/Mura Letkol Inf M. A'An Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. memimpin acara laporan korps raport personel baru dan pelepasan purna tugas Perwira, Bintara dan PNS Kodim 0406/Mura bertempat di Aula Makodim 0406/Mura Jln. Garuda Kelurahan Tanjung Indah Kec. Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau, Senin (4/2/2019).

Personel yang baru masuk ke Kodim 0406/Mura yaitu Kapten Czi Jati Priyono menjabat Pasiops Kodim, Lettu Inf Moch Hasyim menjabat Pasandi Kodim dan Lettu Inf Budi Raharjo sebagai Danunit Intel Kodim. Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas atau menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu Mayor Inf Jonter, Kapten Inf Rislan Eris, Serda Yus Lumban Raja dan PNS Suwardaningsih.

Dalam sambutannya, Dandim 0406/Mura menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada personel yang baru masuk di lingkungan Kodim 0406/Mura, dan ucapan terimakasih kepada personel yang menjalani pensiun, yang mana telah mengabdikan dirinya dengan cucuran keringat pada TNI AD khususnya Kodim 0406/Mura.

 “Sehubungan dengan pelaksanaan acara penerimaan anggota baru dan pelepasan anggota ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Kodim 0406/Mura”, ungkap Dandim.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0406/Mura bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

Diakhir acara, Dandim 0406/Mura memberikan cindera mata kepada personel Perwira, Bintara dan PNS yang melaksanakan purna tugas dan memberikan Beasiswa kepada  anak anggota Kodim 0406/Mura yang berprestasi.(yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply