» » » » Bupati OI Batalkan Rotasi Pejabat Eselon, Ada Apa?

KRSUMSEL.COM,- Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam membatalkan rotasi pejabat eselon II, III dan IV, secara mendadak.

Pelantikan yang telah dijadwalkan sebelumnya tersebut belum diketahui apa alasan bisa ditunda secara mendadak tanpa sebab yang urgensi.

Sementara semua kesiapan untuk pelaksanaa pelantikan tersebut sudah disiapkan secara matang oleh pihak BKD OI, hal tersebutpun menimbulkan pertanyaan ada apa bupati membatalkan pelantikan tersebut secara mendadak.

Padahal, undangan pelantikan sudah disebar oleh pihak BKD OI kepada yang menerima promosi jabatan, namun, ternyata Senin (4/2) Bupati Ilyas Panji Alam membatalkan perombakan gerbong kabinetnya secara dadakan.

Salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan disaat rapat coffee morning tadi dirinya melihat bupati menerima telepon lalu langsung memanggil Kepala BKD OI.

"Saat coffe morning, kami lihat bupati OI menerima telepon, setelah itu memanggil kepala BKD OI, entah apa yg dibicarakan," jelas salah seorang sumber tadi.

Lanjutnya, setelah rapat usai ada kabar pelantikan batal dilaksanakan dan waktunya saya tidak tahu sampai kapan penundaan pelantikan tersebut.


Sekretraris BKD OI, Kasman Ghani saat dikonfirmasi awak media membenarkan, bahwa pelantikan hari ini dibatalkan alias di tunda.

"Semula memang benar akan ada pelantikan, namun perintah Bupati pelantikan ditunda sementara.  Nah kurang tahu apa alasan pelatikan tersebut batal di laksanakan,” ungkapnya".(Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply