» » » » Aneh, Sudah Lama Ambulance Puskesmas Ini Tak Kelihatan

OKI, krsumsel.com - Tak Kunjung Selesai, hal inilah yang terjadi pada Perbaikan Mobil Ambulance Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI).


Karena Beberapa Bulan yang lalu mobil Ambulance Puskesmas tersebut yang dikendarai oleh Kepala Puskesmas Rantau Panjang mengalami kecelakaan dan harus dilakukan perbaikan total, karena kondisi mobil tersebut rusak parah.


Namun hingga saat ini mobil ambulance itu tak kunjung selesai diperbaiki, dan menurut Informasi uang untuk biaya perbaikan ambulance tersebut sudah ada dan diduga uang untuk biaya perbaikan ambulance tersebut diduga disalahgunakan oleh oknum Kepala Puskesmas Rantau Panjang.


"Sudah beberapa bulan yang lalu pak mobil ambulance puskesmas tak kunjung selesai diperbaiki, kalau tidak salah sudah hampir setengah tahun lebih dari peristiwa kecelakaan itu, padahal uang untuk biaya perbaikan ambulance tersebut kabarnya sudah ada dan sudah dicairkan dari dinas kesehatan" Kata Sumber yang namanya minta dirahasiakan.


Ditambahkannya, "Diduga kuat uang tersebut sudah disalahgunakan oknum kepala Puskesmas, karena sudah berganti tahun mobil ambulance tak kunjung selesai diperbaiki, tolong kepada pihak dinas terkait agar segera mengusut masalah ini karena ambulance tersebut sangat dibutuhkan oleh pasien" Terangnya.


Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Drg. Ratih Karuniarti, ketika dikonfirmasi tidak berada di tempat, dan ketika dihubungi via seluler nomor dalam keadaan aktif namun tidak diangkat. (Edi)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply