» » » » » AKP Syafaruddin Jabat Kapolsek Lais

Muba, KRSumsel.com - Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Andes Purwanti, SE, MM memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) bagi Kapolsek Lais. Dimana sebelumnya, Kapolsek Lais dijabat oleh AKP Edy Siregar, SH. Kali ini di serah terimakan jabatan kepada AKP Syafaruddin, SH. Yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam.

           Sedangkan, AKP Edy Siregar sendiri di promosikan dalam jabatan baru. Sebagai Panit 3 Bagwasidik Ditkrimsus Polda Sumsel.

          Acara sertijab tersebut berlangsung di aula Mapolres Muba, Jumat (22/2/2019). Diikuti seluruh pejabat utama dan jajaran Polres Muba.

          Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM menyampaikan bahwa.

         Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan polri. Terlebih lagi, mutasi jabatan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota polri.

             Tentunya juga untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri.

           "Saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi. Atas kontribusi kepada pejabat lama. Sementara untuk pejabat baru semoga dapat menyesuaikan diri secepatnya, " ungkap Kapolres.
 
               Di akhir acara sendiri. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan oleh Kapolres Muba didampingi pejabat utama. Beserta ketua dan wakil ketua bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Muba.(AS)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply