» » » Wilda Always Geram Inisialnya Disebut Ada di Daftar Artis Prostitusi Online

KRSumsel.com- Penyanyi dangdut Wilda Always alias Anggun Maharani geram setelah namanya dicatut dalam daftar inisial prostitusi online dari Polda Jawa Timur. Pasalnya setelah ada isu tersebut, ia langsung mendapat telepon dari berbagai pihak.

"Awalnya aku dapet telepon dari teman-teman. Disitu ada inisial-inisial kaya S B O Z adalah itu AM. Kebetulan tanya, itu AM Anggun Maharani bukan, aku bilang nggak ke situ. Sampai aku ditelponin diteror orang," ujar Wilda saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Namun, memang semenjak per tanggal 8 Januari lalu, ia memakai nama Wilda sebagai nama panggungnya di dunia hiburan, walaupun nama aslinya adalah Anggun Maharani.

"Nggak sih. Karena yang mengganti nama manajemen saya sendiri. Karena Wilda Always itu sekalian saya mau launching Wagelah Seh. Jadi nama aku Wilda Always bukan Anggun Maharani lagi," tambahnya.

Penyanyi dangdut yang dahulunya merupakan seorang model ini pun merasa diteror oleh nomor yang tidak dikenal hingga bertanya hal yang tidak berkenan.

"Teror sampai ada nomor telpon enggak jelas, sampe tanya-tanya. 'Halo ini Anggun Maharani ya, lo semalem berapa? Begitu-begitu lah nanya," tukasnya.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply