» » » » Warga Desa Keman Gotong Royong Bangun Masjid

KRSUMSEL.com - Kekompangan warga Desa Keman Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) patut dijadikan teladan. Karena kekompakan mereka bergotong royong membangun masjid.


Pantauan KRsumsel.com di lapangan, Sabtu hingga Minggu (13/1/2019) warga terlihat antusias bekerjsama bahu membahu membangun masjid yang terletak pinggir jalan Desa Keman tersebut.


Kades Keman, Darwis Hambali, kepada wartawan mengatakan hal tersebut murni keinginan masyarakat, yang rela meluangkan waktu dan tenaga untuk membangun masjid yang nantinya akan dijadikan tempat ibadah warga desa Keman.


“Ya saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Keman, Tokoh adat, tokoh agama, serta para pemuda desa Keman yang telah berfartisipasi dan turut menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kebaikan desa Keman,” ungkap Kades Keman.


Kades Keman Darwis Hambali (baju merah) beserta warga yang turut gotong royong


Dijelaskannya, adapun pembangunan masjid Jamiatul Muttaqin ini dimulai Sabtu (12/1/2019) dan akan dilakukan gotong royong seterusnya hingga selesai.


Untuk dana, tentunya tidak dipungkiri dibutuhkan, untuk itu bagi masyarakat yang hendak menyalurkan amalnya kami persilahkan untuk memberikan sumbangannya demi berdirinya masjid Jamaitul Muttaqim dapat dikirimkan ke bank BRI no rekening 003001011736534 an Jamaitul Muttaqim.




“Saya bangga dengan warga Keman yang sangat kompak demi kebaikan saat ini maupun untuk mendatang, mengapa saya katakan demikian, ini merupakan bangunan tempat ibadah umat islam, Masjid ini tentunya akan terus berguna, baik bagi warga saat ini maupun ke anak cucu nantinya. Jadi, semoga saja amal ibadah bagi masyarakat yang telah turut bergotong royong dapat terus mengalir hingga akhir hayat,” harap Darwis. (ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply