» » » Vanessa Cs Dilepas, Robby Abbas soal Duo Muncikari Ditahan: Nggak Fair!

KRSUMSEL.COM - Vanessa Angel, Avriella Shaqqila dan Rian, pengusaha pembooking sang artis dilepas Polda Jatim atas kasus prostitusi. Sementara duo muncikari Endang dan Tentri ditahan dan diproses hukum.

Robby Abbas yang pernah merasakan jadi pesakitan di kursi persidangan karena menjadi muncikari merasa hukum dan UU tentang prostitusi tidak fair terhadap para pelaku yang terlibat.

"Kalau misalnya dari akunya sih, kalau menurut aku sih nggak setuju ya. Tapi nggak tahu orang lain sih. Karena harusnya tiga-tiganya (muncikari, artis, pemesan) kena. Kayak misalnya kasus narkoba, kan pemakai narkoba, bandar, dan pengedar, tiga-tiganya kena. Jadi menurut aku nggak fair kalau misalnya hanya muncikarinya saja yang kena," papar Robby di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

"Apalagi kalau hanya muncikarinya saja yang diduk di kursi pesakitan ya," jabarnya mengutarakan pendapat pribadi.

Tentu ini hanya suara pribadi dari Robby Abbas. Robby yang pernah tersangkut kasus yang sama karena 'menjual' Amel Alvi dan beberapa artis lain merasakan menjadi pihak paling kena dampak hukum.

Sementara Amel Alvi dan beberapa artis hanya menjadi saksi. Robby juga merasa ditinggalkan sendirian kala menghadapi masalah hukum. (kmb/ken)
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply