» » » » TNI Polri dan Masyarakat, Polsek Batang Hari Leko Gelar Olahraga Bersama

KRSumsel.com - Bertempat dihalaman Mapolsek Batang Hari Leko Resort Musi Banyuasin, Jumat (11-01-2019) pukul 07:00 wib. Polsek Batang Hari Leko menggelar acara olahraga bersama. Dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI Polri dan masyarakat. Demi mewujudkan cipta kondisi dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 berjalan aman damai dan sejuk.

            Hadir dalam giat tersebut. Camat Batang Hari Leko Drs. Nwardi Endang, Danramil Babat Toman Kapten Suhartono, Kades Tanah Abang, Para kepala UPTD Dinas di Kecamatan Batang Hari Leko, Ibu Bhayangkari BHL dan PKK BHL. Serta tamu undangan sekitar 100 orang.

           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan didampingi Kanit Reskrim Iptu Junardi usai acara kepada awak media, Jumat (11-01-2019) mengatakan bahwa.

          Alhamdulilah telah dilaksanakan giat olahraga bersama pada hari ini. Yang mana giat ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI Polri dan masyarakat di Kecamatan Batang Hari Leko. Selain itu juga, guna menjaga situasi kamtibmas dan cipta kondisi pada pileg dan pilpres 2019 aman damai dan sejuk.

            "Usai acara senam bersama. Kami lanjutkan poto bersama. Serta video deklarasi /dukungan pileg dan pilpres 2019. Dapat berjalan aman damai dan sejuk, " ungkapnya.

          Hingga berakhirnya kegiatan. Situasi berjalan aman dan kondusif.(AS)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply