» » » » » Ternyata Tika Otak Pembunuhan Ponia

KRSUMSEL.COM - Tak Butuh waktu lama  Satreskrim Polres Pagaralam, Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji S,ik,  melalui kasat reskrim IPTU Asep yulisahara bersama tim berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Lekung Daun Lahat.

Kapolres Pagar Alam bersama jajaranya mengelar Rilis Penangkapan terhadap tiga tersangka, Kamis (3/1/2019).

Diceritakan Kapolres Pagaralam, Pelaku M Riko Apriadi, MJI, Dan Tika Herli selaku otak pembunuhan berencana ini menurut kepolisian dua pelaku eksukutor disuruh untuk menghabisi korban ponia dan anaknya, korban di jemput dirumah korban pada tanggal 19 desember 2018.

Kemudian korban dipukul dan di habisi nyawanya dengan mengunakan kayu oleh ketiga tersangka, kemudian mayat korban di buang kedalam jurang, yang akhirnya baru ditemukan oleh warga beberapa hari kemudian.

Setelah melakukan aksinya, ketiga tersangka sempat melarikan diri ke Jakarta, hingga dapat diringkus di tempat persembunyianya, tempat penampungan TKI, yang ketiga tersangka berencana lari ke luar negeri.

Sementara dari hasil penyelidikan motif tersangka adalah hutang piutang dan ternyata kedua pelaku Riko dan MJI hanya di upah 5juta rupiah.(ca)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply