» » » » Tanpa Pesta Rakyat, Diisi Pengajian Bersama

KRSUMSEL.COM - Sebanyak 550 undangan akan disebar dalam acara  pelantikan Bupati OKI terpilih periode 2019-2024 pasangan H Iskandar SE dan H Djakfar Shodiq. Pelantikan akan digelar pada 15 Januari nanti di Griya Agung.

Sekretaris Daerah OKI, H Husin SPd MM mengatakan, undangan tersebut menyebar , mulai dari tokoh masyarakat dalam dan luar wilayah OKI serta jajaran pemerintahan, calon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut dalam pilkada lalu serta penyelenggara pemilu.


Masih kata dia, ada dua kegiatan yang akan digelar nantinya setelah pelantikan dilanjutkan penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati OKI di Gedung DPRD OKI pada 17 Januari.

Sementara pada  malamnya dilanjutkan tabligh Akbar dan doa bersama di halaman kantor Pemda OKI yang diperkirakan bakal dihadiri 5 ribu tamu undangan." Semua persiapan sudah dilakukan mudahan-mudahan berjalan lancar, "terangnya disel-sela Rapat Peersiapan Pelantikan Bupati dan Babup OKI, kemarin (7/1).

Tidak ada pesta rakyat dalam dua kegiatan tersebut semuanya dilaksanakan secara sederhana dengan pengajian bersama. Nantinya semua tamu diharapakan mengenakan bajakan hitam putih.

Dirinya meminta dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan dua acara tersebut, disamping mendukung semua program Bupati terpilih menuju OKI Lebih Mandira.(rel)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply