» » » » Stand Disdukcapil OI "Diserbu" Pengunjung

KRSUMSEL.COM - Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) sangat antusias mengurus surat-surat tanda kependudukan. Ini terlihat sejak dibukanya stand Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di ajang pesta rakyat HUT OI Ke 15 tahun 2019, selalu dipadati pengunjung.



Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Akhmad Luthfi mengatakan Selasa (8/1/2019) pihaknya selalu kewalahan melayani pengunjung yang ada di stand Disdukcapil, Komplek perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai kabupaten Ogan Ilir.  khususnya yang mau mengurus (KIA) kartu identitas anak.


"Mulai dari awal dibukanya stand kita terus melayani masyarakat, terutama para pengunjung yanh mau mengurus kartu identitas anak" Katanya.



“Hari pertama buka stand kami ini tidak pernah sepi. Untuk mengatasi membludaknya pengunjung ini,” ujar Ikhbal disela-sela melayani pengunjung yang sedang membuat Kartu Identitas Anak.


Menurut ikhbal, antrian pengunjung yang membludak bukan hanya mengurus (KIA) saja tapi yang mengurus E-KTP dan Kartu Keluarga juga tidak kalah ramenya.


“Alhamdulillah meskipun kami harus bekerja keras melayani masyarakat yang tidak ada hentinya sejak stand ini dibuka. Tapi menjadi kepuasan tersendiri bagi kami, karena masyarakat sudah sadar betapa pentingnya mengurus administrasi kependudukan,” ujarnya.



"Ikhbal menambahkan, berapapun yang datang akan kami layani. Pelayanan kami ini semua gratis."Pungkasnya. (Edi/Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply