» » » » » SS Gagal Beredar, 1 Pria 3 Wanita Dibekuk Polisi di Sebuah Cafe

KRSumsel.com - Berawal adanya informasi atas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Sungai Lilin. Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba berhasil membekuk 1 pria dan 3 wanita atas kepemilikan narkoba jenis shabu.

Dimana penangkapan terhadap empat orang pelaku di sebuah cafe yang berada di wilayah Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, Kamis (24/1/19) pukul 12.30 wib. Adapun identitas ke empat pelaku adalah Novita Sari, Yuni Andriani, Nurhasanah dan Sayuti.

             "Benar kemarin telah dilakukan penangkapan terhadap Novita Sari, Yuni Andriani, Nurhasanah dan Sayuti. Ke empat pelaku kita tangkap di sebuah cafe yang berada di Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin. Dari tangan ke empat pelaku turut kita amankan barang bukti narkoba jenis shabu-shabu (SS), " ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin kepada awak media, Jumat (25/1/19).

        Lanjut ungkapnya. Berawal informasi dari masyarakat akan adanya aktivitas narkoba. Maka selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penggerbakan di sebuah cafe wilayah Kecamatan Sungai Lilin. Hasilnya kita bekuk ke empat pelaku.

          Untuk Novita Sari sendiri merupakan penguna narkoba. Dimana dari tangannya berhasil diamankan barang bukti berupa 1 buah pirek kaca, 1 buah jarum sumbu dan selembar tisu. Kemudian untuk Yuni Andriani juga pengguna narkoba. Turut diamankan barang bukti 1 paket shabu seberat 0,19 gram, 1 buah pirek kaca, 1 buah jarum sumbu 3 buah pipet plastik dan 1 lembar tisu.

            Ditambahkan Kasat Narkoba. Sedangkan untuk Nurhasanah dan Sayuti merupakan pengedar narkoba jenis shabu. Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan Nurhasanah berupa 9 paket shabu-shabu seberat 2,20 gram dan satu balon warna kuning. Untuk Sayuti turuk kita amanakan 5 paket shabu seberat 3,70 gram dan 1 buah HP.

               Tegasnya, Saat ini ke empat pelaku sudah kita amankan di Mapolres Muba. Guna dilakukan proses lebih lanjut.

          "Terhadap ke empat orang pelaku akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " terangnya.(AS)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply