» » » » » Selipkan Sajam Dipinggang, Rusmanto Terjaring Razia Gabungan Polri dan TNI

KRSumsel.com - Razia gabungan Polri dan TNI yang digelar di wilayah jalan lintas Desa Sidomukti Kecamatan Plakat Tinggi, Sabtu (12-01-2019) pukul 09:00 wib. Yang dipimpin langsung Kapolsek Plakat Tinggi Resort Musi Banyuasin Iptu Suventri berhasil menciduk pelaku pembawa senjata tajam (sajam). Adapun identitas pelaku adalah Rusmanto (31) warga Camp Karyawan Divisi 40 PT WPG Kecamatan Sanga Desa.



           "Dari hasil kegiatan razia gabungan itu. Satu bilah pisau bergagang kayu yang diselipkan dipinggang. Oleh pelaku Rusmanto (31) warga camp 40 divisi 7 PT. WPG Kecamatan Sanga Desa berhasil kita amankan " ungkap Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri kepada KRSumsel, Minggu (13-01-2019).


          Lebih lanjut ungkap Kapolsek Plakat Tinggi. Sebelumnya, kami telah menggelar razia gabungan bersama TNI. Hal ini tentunya guna menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum plakat tinggi.


       Dijelasakannya, Satu persatu dalam razia kemarin yang melintas kita periksa. Tidak lama kemudian melintaslah pengendara sepeda motor berboncengan. Menggunakan sepeda motor honda Beat No. Pol BG 4587 GAB. Saat diperiksa dan digeledah didapat barang bukti tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku sudah dibawa ke mapolsek guna proses selanjutnya.


          "Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek. Guna proses lebih lanjut. Terhadap pelaku akan kita jerat UU Darurat tentang sajam, " ungkapnya mengkahiri.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply