» » » » Sehari Video Viral Oknum Lurah Ini Dipecat

OGAN Ilir, KRSUMSEL.COM - Menindaklanjuti Dugaan Pungli yang dilakukan oleh oknum Lurah Timbangan 32 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Inisial (AB) yang sempat viral Pihak Kabupaten OI langsung menindak tegas oknum Lurah tersebut dengan dilakukannya Pemecatan.


Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OI Yuliansah melalui Sekdin BKD OI Kasman Gani yang menjelaskan bahwa oknum Lurah tersebut siang ini akan segera diganti.


"Kita selaku Pemerintah dan Bupati OI sendiri bertindak tegas, oleh karena itulah oknum lurah tersebut siang ini akan langsung diganti" Katanya.


Dijelaskannya, "mengingat hal tersebut merupakan perbuatan yang tidak layak dilakukan oleh oknum ASN apalagi seorang Lurah, maka dari itulah Bupati Ogan Ilir Mengintruksikan untuk langsung mengganti oknum Lurah tersebut agar bisa menjadi pelajaran dan bisa menjadi efek jera bagi yang lain" Terangnya.

Sementara itu, Camat Indralaya Utara Benhur mengatakan, sangat menyangkan sikap lurah tersebut yang terlalu arogansi dalam melayani masyarakat.
“Saya sangat menyayangkan sikap lurah timbangan ini yang terlalu arogansi dalam melayani masyarakat, kedepan kejadian ini tidak terulang kembali ke masyarakat,”singkatnya. (Edi)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply