» » » » Sayadi : Uang TO Cabdin Terpakai Kegiatan Disdik OI

KRSUMSEL.COM,-Tunjangan Operasional (TO) Kepala Cabang Dinas Pendidikan (kacabdin) di 16 kecamatan yang ada di Kbupaten Ogan Ilir belum dibayarkan selama enam bulan terhitung dari bulan Juli-Desember 2018 total seluruhnya lebih kurang Rp 432 juta.

Salah satu Kacabdin dimintai keterangannya mengatakan sangat menyayangkan uang tunjangan operasional kami hingga kini belum dibayarkan terhitung mulai bulan juni-desember 2018. Tunjangan operasional tersebut setiap bulan besarnya 4,5 juta.

"Jujur saja tunjangan operasional tersebut sangat kami butuhkan karna operasional cabdin sehari hari diperlukan baik itu yang sudah di skejulkan maupun yang keperluan mendadak," ujar sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan.


Lanjutnya, Kami merasa sangat kecewa dengan sikap pihak Disdik OI yang hingga kini tunjangan operasional kami belum dibayarkan dan kami juga tidak tau alasan apa pihak disdik belum bisa membayarkan tunjangan operasional tersebut."ungkapnya"


Sementara Kepala Disdik OI DR.Arianto melalui bendahara disdik Sayadi mengatakan memang benar kalau tunjangan Kecabdin di 16 Kecamatan belum dibayarkan dikarenakan uang tunjangan Kecabdin tersebut terpakai oleh kegiatan Dinas Pendidikan.

Lanjutnya mengatakan, tunjangan operasional seluruh kacabdin di 16 kecamatan akan kita bayarkan di Tahun 2019 ini."ungkapnya". (Yd).

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply