» » » » Sambut Tahun Baru, Warga Kecamatan Babat Toman Gelar Zikir Bareng



KRSUMSEL.COM - Sambut malam pergantian tahun baru 2019, Kecamatan Babat Toman menggelar acara Zikir (Istighosah) dan do’a bersama bertempat dimasjid Syuro Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman. Kegiatan itu dilaksanakan sesuai dengan intruksi Bupati Musi Banyuasin .


Zikir dan doa yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Babat Toman turut hadir Kapolsek, Dandramil, Kepala KUA, Lurah Babat, Penyuluh Agama Islam, dan ratusan masyrakat yang hadir.


Dalam sambutannya, Camat Babat Toman Muhammad Aswin,S.STP,MM mengatakan “Kegaiatan ini berdasarkan himbauan dari pak Bupati Musi Banyuasin untuk melaksanakan zikir dan doa bersama dikecamatan masing-masing dalam rangka menyambut tahun baru 2019. Selasa (01/01/2019).


Alhamdulillah untuk zikir bersama dikecamatan babat toman tempat dimasjid syuro Keluarahan Babat, ada juga yang melaksanakan sama dimalam ini seperti Desa serekah,Desa Sungai Angit dan sri mulyo.

Ditambahnya ‘’Momentum ini sangatlah baik, semenjak kami bekerja dikabupaten musi banyuasin baru tahun ini kita melaksanakan tahun masehi dengan pengajian zikir bersama se kabupaten musi banyuasin, dalam kesempatan malam ini mari sama-sama kita merenungkan apa saja yang kita laksanakan 2018, apa-apa saja dosa kita perbuat dan mudah-mudahan dosa apa yang kita perbuat diampuni oleh Allah SWT” ungkapnya.

Disamping itu Kepala KUA Babat Toman Ustdz. Yu’as Kenari, S.Ag dalam ceramahnya mengajak jama’ah untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT atas izinnya masih bertemu tahun 2019 dan momentum muhasabah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik ditahun baru ini.(REL)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply