» » » » Rumah Dinas KPP Prabumulih Diresmikan oleh Kakanwil

KRSUMSEL.COM - Tersedianya rumah dinas di lingkungan kantor diharapkan dapat menambah kinerja pegawai dalam melaksanakan tugasnya. Hal tersebut disampaikan Kakanwil Ditjen Pajak Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung Imam Arifin ketika meresmikan rumah dinas KPP Pratama Prabumulih, Selasa (29/01).

"Semoga fasilitas rumah dinas ini bisa mendukung operasional tugas kantor sehingga kinerja naik dan target penerimaan dapat tercapai," kata Imam.
Imam mengaku bangga atas gedung KPP Pratama Prabumulih beserta dengan kelengkapan fasilitasnya. Imam berharap gedung tersebut bisa menjadi representasi negara.

Imam berpesan bahwa fasilitas rumah dinas tersebut harus dirawat dan dimanfaatkan dengan baik. Karena sumber pendanaannya dari uang rakyat.

Kepala KPP Pratama Prabumulih Hasanudin menjelaskan proses pembangunan 10 unit rumah dinas tersebut hingga akhirnya selesai pada akhir tahun 2018.

10 unit rumah dinas yang terletak di halaman belakang KPP Prabumulih tersebut terdiri dari 1 unit dengan tipe 70 dan 9 unit dengan tipe 50. Masing-masing mempunyai 2 kamar tidur dan telah dilengkapi dengan fasilitas air dan listrik yang memadai.

Imam berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Hasanudin bisa menjadi teladan bagi pejabat yg lain. Setiap pegawai berbuat yang terbaik bagi negara.  Ke depan Imam berharap kantor-kantor pajak di lingkungan Kanwil  Sumselbabel juga bisa menjadi lebih baik, termasuk KP2KP yang masih banyak yang belum punya kantor dan masih menyewa ruko.

Selain peresmian rumah dinas, Imam Arifin juga sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola KPP Prabumulih.

Peresmian rumah dinas tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti serta peninjauan rumah dinas Kakanwil beserta dengan pejabat eselon 3 dan tamu undangan yang hadir dengan diiringi dengan alunan musik gambus. Sedangkan peletakan   batu pertama pembangunan mushola diikuti dengan penyerahan sertifikat Kiblat dari Kementerian Agama Prabumulih.

"Semoga pembangunan mushola ini juga segera selesai, sehingga bisa memudahkan pegawai yang tinggal di rumah dinas dalam menjalankan ibadah," pesan Imam menutup rangkaian acara peresmian rumah dinas.(yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply