» » » » PS PALI Sumsel Boyong 25 Pemain

PALI, KRSumsel.com - Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang tergabung dalam tim Persatuan Sepakbola Penukal Abab Lematang Ilir (PS PALI) Sumsel mengusung target tinggi dalam putaran nasional Piala Soeratin U15 2018 yang digelar di Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.


Sebanyak 25 pemain terbaik dibawah racikan pelatih kepala Hernando Hendrik diboyong dari Bumi Serepat Serasan untuk mengadu strategi dalam memenangkan pertandingan yang diikuti seluruh perwakilan provinsi seluruh Indonesia.


Ketua PSSI Kabupaten PALI Drs Darmawi MSI, didampinggi Manager Tim PS PALI Sumsel Isanudin alias Ican mengatakan, bahwa pihaknya mengusung target tinggi dalam memperebutkan putaran nasional piala Soeratin U15 ini yakni, bisa menembus babak semi final.


"Kita punya target tinggi dalam ajang ini. Dimana tim diminta untuk bisa menembus babak semi final. Namun, kita minta akan fokus terlebihdahulu pada penyisihan grup, karena kita akan menghadapi Jakarta, Maluku, dan Sumatera Utara untuk bisa meraih satu tiket selanjutnya," ujarnya, Sabtu (26/1).


Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM, didampinggi Ketua Harian Hendrik A Halim meminta, semua pemain agar bisa serius dan berjuang keras, karena tim membawa nama besar Provinsi Sumsel.


"Kita minta semuanya penuh semangat serta serius dalam bertanding dan tentunya selalu menjaga nama baik Kabupaten PALI, terkhusus Provinsi Sumsel. Jaga selalu fair play dalam setiap pertandingan, dan mari kita tunjukan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik," tegasnya. (KONI PALI)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply