» » » » Polsek Makarti Jaya Gelar Istiqosah Akbar


KRSumsel.com - Guna mewujudkan situasi khamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Menjelang pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019. Polsek Makarti Jaya Resort Banyuasin dan pihak terkait menggelar kegiatan istiqosah akbar. Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan burung, Minggu (20/1/19).

             Dimana dalam giat istiqosah Akbar tersebut. Berlangsung di Masjid Nurul Hijroh Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wib ini dihadiri lebih dari 2 ribu masyarakat. Hingga berakhirnya kegiatan, situasi berlangsung aman dan kondusif.

          Usai menggelar istiqosah akbar tersebut. Bertempat dilapangan PU Kelurahan Makarti Jaya. Polsek Makarti Jaya Resort Banyuasin melanjutkan giat launching komunitas pencinta burung. Latber gakor mania makarti jaya (GMMJ) pada pukul 13.00 wib.


            Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Makarti Jaya AKP Rudi Hartono, SH kepada KRSumsel.com usai kegiatan menuturkan bahwa.

            "Alhamdulilah hari ini dua kegiatan yang kami gelar berjalan aman dan kondusif. Pertama pada pukul 09.00 wib, kami melaksanakan istiqosah akbar. Dihadiri lebih dari 2 ribu masyarakat. Dilanjutkan pada pukul 13.00 wib, kami juga menggelar lomba burung bersama GMMJ, " ujarnya.

              Lebih lanjut, kedua kegiatan yang telah kami laksanakan tersebut. Bertujuan agar masyarakat ikut serta menjaga situasi khamtibmas yang kondusif. Baik saat dan sesudah pelaksanaan pilpres dan pileg 2019.

            "Ya, kami berharap kondusif selama pelaksanaan pilpres dan pileg 2019. Sejauh ini masih tetap kondusif, " ungkapnya.

           Hadir dalam giat tersebut. Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST, Camat Makarti Jaya Drs. Surono, Msi, Kapolsek Makarti Jaya AKP Rudi, Lurah Makarti Jaya, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, dan para undangan.(AS)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply