» » » Persija Matangkan Taktik Jelang Babak 32 Besar Piala Indonesia

KRSUMSEL.COM - Persija Jakarta memoles taktik jelang lawan Kepri 757 Jaya di 32 besar Piala Indonesia. Laga ini sekaligus jadi ajang persiapan Kualifikasi Liga Champions Asia.

Persija akan menjamu Kepri 757 Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1/2019). Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan selama sepekan.
 

Dalam sesi latihan kali ini, Kolev memfokuskan latihan ke taktik selain soal peningkatan kondisi. Pelatih asal Bulgaria itu ingin timnya tampil oke di laga tersebut karena menjadi bagian persiapan menuju Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

"Kami masih mencoba untuk memperbaiki kondisi karena laga pada Rabu ini juga penting, meski laga di Singapura sangat penting. Hari ini kami berlatih taktik, khusus untuk taktik saja," ujar Kolev usai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (21/1/2019).

"Semua posisi kami coba perbaiki dalam latihan ini. Saya tak ingin serangan hanya dari sisi sayap saja," kata eks pelatih PS Tira itu.

Terkait kemungkinan akan menurunkan pemain asing baru, Kolev masih merahasiakannya. Sebab pemain asing selalu butuh penyesuaian terlebih dulu.

"Saya belum tahu bagaimana yang pemain asing bisa atau tidak bisa," kata pria yang pernah menjadi pelatih Persija tahun 1999 itu.(ads/raw)
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply