» » » » Peringatan HPN ke 73, PWI Muba Santuni Ratusan Anak Yatim

KRSumsel.com - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 Tahun di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba bekerja sama Dengan PT Smart Akses Informasi (SAI) menyantuni ratusan anak yatim-piatu. Acara sendiri berlangsung dilapangan gelanggang remaja kota Sekayu, Kamis (31/1/19).

           Plt Ketua PWI Kabupaten Muba Herlin Koisasi SH didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Kurnaidi ST dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa.

         Kegiatan hari ini sengaja dikemas dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 di Kabupaten Muba.


         "Ya rangkaian kegiatan ini merupakan peringatan HPN ke 73. Sebanyak 100 orang anak yatim/piatu dari rumah panti asuhan yatim piatu Elnuza Talang Jawa kecamatan Sekayu dan panti asuhan Kurnia di Kecamatan Lawang Wetan kita berikan santunan, " ujarnya.

         Terangnya, selain kegiatan agenda tahunan dalam menyambut HPN di Kabupaten Muba. Kegiatan tersebut wujud kepedulian PWI terhadap anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian semua pihak. Adapun tema kegiatan yakni merajut silaturahmi PWI Musi Banyuasin peduli anak yatim piatu.

         Bebernya, adapun bantuan yang kita berikan berupa uang tunai, kain sarung dan bermain gratis satu hari di wahana permainan bazar. Bantuan tersebut bersumber dari pihak ketiga yang disalurkan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di daerah setempat.

          "Tentunya, dialokasikan untuk kegiatan sosial. Yakni santunan kepada Anak yatim piatu, " terangnya.

          Masih dikatakannya, atas dukungan Pemkab Muba dan kerja sama seluruh pengurus dan anggota PWI. Alhamdulillah hari ini kegiatan menyantuni anak yatim terlaksana dengan baik.

            "Terima kasih atas bantuan Pemkab Muba dan pihak terkait. Yang mana telah mendukung penuh giat Hari Pers Nasional. Sehingga program kerja organisasi wartawan tertua di Indonesia hari ini berjalan lancar, " tegasnya.(AS)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply