» » » » » Pengedar SS Tertangkap, 14 Paket SS Gagal Edar Dari Tangan Cik Anang

KRSumsel.com - Bisnis haram sebagai pengedar Shabu-Shabu (SS) yang dilakukan Cik Anang (41) warga Dusun 2 Desa Letang Kecamatan Babat Supat terhenti di tangan kepolisian. Sementara dirinya harus mendekam di dalam sel Mapolres Muba. Usai digelandang Sat Res Narkoba Polres Muba, Kamis sore (17-01-2019) dari kediamannya.

         Cik Anang pun tidak dapat mengelak. Usai kepolisan mendapatkan barang bukti narkoba jenis shabu sebanyak 14 paket shabu seberat 5,79 gram, 2 buah jarum sumbu, 1 buah timbangan digital, dan 1 bal plastik klip bening. Dari hasil penggerbakan dan penggeledahan di kediaman pelaku.

           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin kepada awak media, Sabtu (19-01-2019) membenarkan penangkapan tersebut.

          "Benar telah dilakukan penangkapan terhadap pengedar shabu-shabu di wilayah Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba, Kamis sore (17-01-2019). Dimana dari tangan pelaku Cik Anang berhasil didapat 14 paket shabu seberat 5,79 gram, yang berhasil kami gagalkan untuk diedar, " ungkapnya.

           Masih dikatakan Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin. Sebelumnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Bahwa di wilayah RW 02 Dusun 2 Desa Letang Kecamatan Babat Supat sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Atas informasi tersebut, kami melakukan penyelidikan dan penggerbakan. Hasilnya dari penggerbakan itu didapat pelaku Cik Anang beserta barang bukti narkoba.

              Tegas Kasat Narkoba. Guna proses lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres Muba. Serta pelaku juga telah mendekam di dalam sel Mapolres Muba.

             "Terhadap pelaku akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " jelasnya.(AS)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply