» » » Pengakuan Ovi Sovianti yang Ditawar oleh Om-om di Kelab

KRSumsel.com- Prostitusi Online di kalangan artis terbilang bisnis menggiurkan tapi menjerumuskan ke lingkaran hitam. Ternyata tawaran untuk ikut berperan dalam bisnis esek-esek itu sering kali datang untuk selebriti, salah satunya Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti mengakui dirinya pernah mendapat tawaran untuk menjadi pekerja seks komersial. tawaran itu datang saat tampilan dirinya masih sangat seksi.

"Mungkin dulu aku kelihatannya seksi, sampai orang ada yang berani tapi sekarang sih udah nggak. Apalagi Ovi udah menikah," kata Ovi usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Mengingat dahulu saat dirinya tengah berada di kelab malam. Tawaran itu kata Ovi datang dari seorang pria paruh baya yang meminta ke sang manajer untuk melobi Ovi agar bisa diajak 'main'.


"Waktu itu lagi show di kelab malam terus mungkin ada om-om gitu ya. Memang mungkin tamunya adalah kita langsung ke pihak situ terus langsung ke manajer gitu sih," cerita Ovi.

Mendapat tawaran seperti itu, Ovi mengaku sangat risih. Dia pun merasa beruntung kini sudah tak ada lagi yang berani seperti itu.

"Kaget sih risih sih, kok bisa ya. Mungkin karena penampilan saya seperti itu tapi sekarang sih udah nggak," tukasnya.(*)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply