» » » » » Pencuri Gardan Mobil L300 Diringkus Polisi

KRSUMSEL.COM- Jajaran Unit Reskrim Polsek Pemulutan Melakukan Penangkapan Terhadap Dua Orang Tersangka Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan, Kamis (24/1) sekitar Pukul 22.15 WIB.

Para Tersangka Yakni Febriansyah alias Ebi Bin Buhori (24) yang beralamat di Desa Pemulutan ilir Kecamatan Pemulutan OI dan M. Wahyudi Bin Sukri (16) yang beralamat di Desa Pemulutan ulu Kecamatan Pemulutan Kedua tersangka merupakan Penganguran.

Sedangkan Korban sendiri adalah Auzai bin Abu Sama (39) swata yang merupakan warga Dusun I Desa Pemulutan ilir kecamatan Pemulutan kerugian sendiri berupa satu unit gardan mobil L300 Mitzubisi dengan harga 6 juta.

"Penangkapan tersangka sendiri pada hari kamis (24/1) sekitar jam 22.15 WIB dan saat ini bagian Opsnal Reskrim Polsek Pemulutan melakukan penyelidikan terhadap kedua tersangka adapun BB yang kita amankan 1 (satu) buah serumbung gardan mobil pick up merk MITSHUBISHI L.300 warna hitam" Kata Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad melalui Kapolsek Pemulutan AKP Iksan, SE. 

Dikatakan Kapolsek," Setelah melakukan penyelidikan ternyata pelaku lari kerumah pamannya didesa pemulutan ilir, dan setelah tahu keberadaan tersangka anggota kita langsung menangkap tersangka dirumah pamannya pada saat itu tersangka sedang tidur dan kita amankan di mapolsek pemulutan lalu kita intrograsi dan tersangka juga sudah mengakui melakukan pencurian tersebut" Terangnya. (Edi/Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply