» » » Mustahil Menghentikan Messi Saat Ini

KRSumsel.com- Lionel Messi tengah menjalani tren yang luar biasa di La Liga. Sejak September dia tak pernah berhenti mencetak gol atau bikin assist untuk Barcelona.

Messi mencetak satu gol saat Barcelona membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Girona. Itu menjadi golnya yang ke-19 di sepanjang musim ini, yang membuat striker asal Argentina itu berdiri kokoh di puncak daftar topskorer.

Satu gol yang dibuat Messi malam tadi melanjutkan laju luar biasa dia di Liga Spanyol. Messi kini selalu mencetak gol dan/atau bikin assist untuk Barca di La Liga sejak September. Tepatnya sejak bermain imbang 2-2 dengan Girona di matchday lima.


Sejak saat itu Messi membuat 15 gol dan 10 assist dalam 14 pertandingan. Dalam periode tersebut Messi absen dua pertandingan karena cedera retak pada lengan tangan.

Penampilan paling spesial Messi adalah saat dia membantu Barcelona menang 5-0 atas Levante. Selain bikin hat-trick, Messi juga menciptakan dua assist.

Jika dihitung sejak awal musim, tercatat hanya dua pertandingan Messi gagal mencetak gol ataupun bikin assist. Itu terjadi dalam laga dengan Real Valladolid (away, menang 1-0) dan Real Sociedad (away, menang 2-1)

Berikut rentetan gol dan assist Messi sejak September 2018.

vs Girona: 1 gol
vs Leganes: 1 assist
vs Athletic: 1 assist
vs Valencia: 1 gol
vs Sevilla: 1 gol, 1 assist
vs Real Madrid: (absen cedera)
vs Vallecano: (absen cedera)
vs Real Betis: 2 gol
vs Atletico Madrid: 1 assist
vs Villarreal; 1 assist
vs Espanyol: 2 gol, 1 assist
vs Levante: 3 gol, 2 assist
vs Celta Vigo: 1 gol, 1 assist
vs Getafe: 1 gol
vs Eibar: 1 gol
vs Leganes: 1 gol, 1 assist
vs Girona: 1 gol(din/rin)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply