» » » » » Mayat Masdar Ditemukan Tim BPBD OI

KRSUMSEL.COM,-Mayat Masdar Telah ditemukan kamis(31/1) ditepian sungai sekitar 700 meter dari lokasi korban tergelincir dan tenggelam disungai ulak kembahang I kec.pemulutan barat saat korban mau mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat.


Menurut Kepala BPBD OI Jamhuri saat dikonfirmasi KRSUMSEL.COM kamis(31/1) mengatakan pada hari selasa(29/1) jam 18.15 wib telah terjadi musibah hanyut dan tenggelam disungai korban Musdar (40/1)dengan alamat didesa ulak kembahang I kec.pemulutan barat."ucapnya".


Lanjutnya,pada selasa(29/1)jam18.10 wib korban ketepian sungai untuk mengambil air wudhu dan terpeleset ahirnya hanyut ke aliran sungai, sampai saat ini masyarakat beserta Basarnas Palembang dan BPBD Ogan Ilir masih melakukan penyisiran dan pencarian di lokasi untuk menemukan korban.


Dan alhamdulilah setelah penyisiran sepanjang tepian suangai lebih kurang 700 meter dari lokasi korban tenggelam tersebut Anggota BPBD OI berhasil menemukan korban tenggelam  pada kamis(31/1) sekitar jam 09.45 wib pagi ini."ungkap Kepala BPBD OI".(Yd)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply