» » » Liverpool Akhirnya Tumbang Juga

KRSUMSEL.COM - Setelah 20 pertandingan beruntun tak kalah sejak awal musim, Liverpool akhirnya tumbang juga. The Reds tersungkur di tangan kandidat kuat juara lainnya, Manchester City.
Sebelum malam tadi, Liverpool menjalani start terbaik sepanjang sejarah mereka. Melewati 20 pertandingan pertama di musim 2018/2019, skuat besutan Juergen Klopp tak terkalahkan.

Rekor mereka adalah 17 kemenangan dan tiga kali imbang. Liverpool membuat capaian tersebut dengan catatan sangat impresif di lini belakang, di mana gawang mereka hanya bobol delapan kali. Pada saat bersamaan lini depan Liverpool juga galak, melesakkan 48 gol dan menjadi klub paling produktif kedua setelah City.

Namun rangkaian laga tak terkalahkan itu akhirnya terhenti di Etihad Stadium. Liverpool kalah 1-2 oleh Manchester City.

Tertinggal lebih dulu oleh gol Sergio Aguero, Liverpool sempat menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino. Tapi gawang Alisson Becker dijebol lagi oleh Leroy Sane dan gagal dibalas untuk kali kedua.

Meski kalah, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Poin mereka berjumlah 54, unggul empat dari Manchester City di urutan dua.

Tumbangnya Si Merah juga memastikan rekor invincible Arsenal di musim 2003/2004 tak akan terusik. The Gunners sampai saat ini masih menjadi satu-satunya klub yang menjuarai Premier League tanpa terkalahkan.(din/yna)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply