» » » » Keponakan Bupati OI Salah Gunakan Mobnas, Untuk Pribadi?

KRSUMSEL.COM,-Aktifitas mobil dinas (mobnas) Fortuner dan innova yang semua berwarna hitam dengan Nopol BG 1186 T dan BG 1195 T, tampak sangat sibuk sekali tuk menyelesaikan aktifitas proyek yang ada di kabupaten Ogan Ilir.


Hasil pantauan KRSUMSEL.COM sejak Bupati OI Ilyas Panji Alam mobnas banyak salah peruntukan penggunaannya seperti Mobnas Fortuner diduga digunakan oleh Caca yang merupakan anak Sopiah Yuhanis Kepala BPKAD OI yakni ayuk Kandung Bupati OI.

Ironisnya, pada pemberitaan sebelumnya Sopiah mengaku tak ada satupun ia mendapat proyek, dan ia sempat memerintahkan wartawan agar mencari data Dinas PUPR kalau ada proyeknya.

Namun belakangan mulai terendus ternyata proyeknya banyak yang dikerjakan Caca (anak Sopia), diantaranya proyek Normalisasi Sungai di desa Arisan Gading, jalan di Tanjung Miring Kecamatan Rambang Kuang.

Sementara mobnas innova BG 1195 T juga sangat sibuk hampir setiap harinya parkir di lokasi proyek pekerjaan selasar rumah sakit umum daerah dan rehab IGD. Mobnas  innova tersebut disiyalir /diduga dipakai anak Kepala BKD OI yang selalu sibuk ngurusi proyeknya tersebut.

Sementara Sekretaris BKD OI Kasman Gani saat dikonfirmasi KRSUMSEL.COM kamis (20/1) diruang kerjanya mengatakan membantah, menurutnya tidak ada mobnas innova BG 1195 T tersebut yang ada panther warna biru yang saya pakai, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Aryadi Kepala Bidang Aset Daerah BPKAD OI saat dikonfirmasi KRSUMSEL.COM senin (14/1) di ruang kerjanya mengatakan untuk mobnas innova dengan Nopol BG 1195 T itu memang mobnas untuk BKD OI.

"Tugas kami bagian aset daerah hanya mencatat secara administrasi, dan kalau untuk penggunaanya itu bukan urusan kami jadi kami tidak tau menau dipergunakan untuk apa yang jelas dinas yang bersangkutan yang lebih paham,"Ucap Aryadi.

Sementara untuk mobil dinas fortuner dengan nopol BG 1186 T sekarang ini di full rumah dinas bupati, kalau peruntukannya kita belum tahu untuk dinas mana. (Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply