» » » Keluar dari JKT48, Nabilah Ayu Makin Eksis di Akting

KRSUMSEL.COM - Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab disapa Nabilah sudah memutuskan mundur dari idol grup, JKT48. Lewat JKT48, nama Nabilah Ayu dikenal banyak orang.

Kini memutuskan untuk keluar dari JKT48, nama Nabilah tidak hilang begitu saja. Kariernya justru semakin menanjak kala itu. Terbukti sudah ada beberapa film yang diperankan Nabilah.

Salah satunya yang akan keluar di bulan ini adalah 'Mata Batin 2'. Ini adalah film horor kedua bagi Nabilah. Nabilah pun bisa bergabung dalam film ini.

"Karena memang di film ini ada sesuatu yang beda dan itu membuat aku mau menerima film ini," kata Nabilah.

Nabilah sendiri sangat bersyukur karena dirinya diberi kesempatan untuk berakting di beberapa film layar lebar. Banyak pengalaman yang didapatnya selama belajar akting.

"Alhamdulillah kalau yang namanya rezeki itu kan sudah diatur ya sama Yang Maha Kuasa, tapi memang semakin banyak sih setelahnya," terang Nabilah lagi.

Lantas adakah kesulitan saat kali pertama berakting di depan kamera?

"Canggung aja tapi nggak lama, aku langsung bisa adaptasi dengan semuanya. Kan selama film pasti ada proses readingnya jadi bisa kembali digali di situ," jelasnya lagi.

Dalam film 'Mata Batin 2', Nabilah akan beradu peran dengan Jessica Mila dan beberapa aktor juga aktris kenamaan Indonesia lainnya. 'Mata Batin 2' dapat disaksikan 17 Januari 2019. (wes/ken)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply