» » » » Johan Ditangkap Polisi Usai Kedapatan Bawa Sajam

KRSumsel.com - Dalam rangka mencegah tingkat kriminalitas. Aparat Kepolisian Sektor Bayung Lincir Resort Musi Banyuasin, Sabtu malam (19/01/19) menggelar razia stasioner. Yang berlokasi di depan Mapolsek Bayung Lincir.

Dimana dalam giat tersebut. Berhasil diamankan Johan Wahyudi (40) warga Sunan Gunung Jati RT 25 Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru Kota Jambi. Dari tangan pelaku didapat satu bilah senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang terbuat dari besi dengan gagang kayu warna Cokelat.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lincir Akp Bagus Adi Suranto, S.Ik kepada awak media, Senin (21-01-2019) membenarkan penangkapan tersebut.

"Saat kita melaksanakan razia, kita mendapatkan satu pelaku yang membawa senjata tajam jenis pisau dan saat ini sedang kita proses untuk ketahap selanjutnya, " ungkapnya.

Lebih lanjut, sebelumnya kita memang sedang melaksankan razia, satu persatu pengguna jalan yang melintas dijalan lintas kita periksa seperti penyelundupan narkoba dan lain – lain. Namun dari hasil razia stasioner ini kita hanya mengamankan satu pelaku pembawa sajam. Selanjutnya kita melengkapi berkas – berkas penyidikan guna proses selanjutnya.

 "Terhadap pelaku akan kita jerat pasal 2 ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang sajam, " tegasnya.(AS)

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply