» » » » Guna Memotivasi Mahasiswa, UM Palembang Undang Bupati Muba Beri Kuliah Umum di Kampus

KRSumsel.com - Dinilai sebagai kepala daerah yang berpendidikan dan selalu mengedepankan dunia pendidikan, pihak Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang meminta sekaligus mengundang Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin untuk memberikan kuliah umum sekaligus memotivasi mahasiswa di lingkungan UM Palembang yang dijadwalkan pada awal Maret 2019.


"Pak Dodi Reza ini sosok kepala daerah di Sumsel yang paling memprioritaskan pendidikan, beliau juga sangat berpendidikan, dan kami nilai sangat pas untuk memberikan kuliah umum sekaligus memotivasi civitas akademika di UM Palembang," ungkap Wakil Rektor III UM Palembang, Dr Ir Mukhtarudin Muchsiri MP di sela audiensi bersamaa Bupati Muba di ruang rapat Bupati, Kamis (31/1/2019).


Lanjutnya, undangan untuk memberikan kuliah umum tersebut juga dalam upaya peningkatan akreditasi di UM Palembang. "Selain itu, kami juga berharap civitas akademika UM Palembang bisa terinspirasi dengan pendidikan dan leadership pak Dodi Reza," jelasnya.


Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyambut baik undangan untuk memberikan kuliah umum di UM Palembang.


"Saya berharap juga nantinya akan ada kerjasama jangka panjang antara UM Palembang dengan Pemkab Muba yang memberikan kontribusi positif untuk bidang pendidikan," ujar alumni University Libre de Bruxelles Belgia ini.


Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini juga menambahkan, pihak Pemkab Muba juga membuka pintu untuk dosen dan mahasiswa UM Palembang untuk melakukan penelitian di Kabupaten Muba.


"Banyak kerjasama yang bisa dijajaki nantinya, kami juga akan terus meningkatkan jenjang pendidikan ASN dan tentunya akan merangkul perguruan tinggi, kami berharap UM Palembang nantinya bisa menjadi PT yang terlibat, " terangnya.(AS)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply