» » » Gisel Lega Usai Resmi Cerai dengan Gading Marten

KRSumsel.com- Mata Gisella Anastasia tampak berkaca-kaca usai resmi bercerai dengan Gading Marten. Namun, di samping itu, ia juga lega setelah lebih dari dua bulan menjalani proses perceraian.

"Ada semua lah pikiran. Mix. Tapi ya memang ini kemauannya ya, makanya ada sidang ini. Ya lega semua sudah selesai ya. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak gitu lah," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

"Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan. Tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak," lanjutnya.


Keputusan untuk bercerai ini merupakan keputusan dari dirinya dan juga Gading. Ibu satu anak ini pun berjanji akan tetap menjaga komunikasi dengan Gading yang kini sudah menjadi mantan suaminya.

"Begini yang terbaik ya. Pastinya kalau udah sampai kayak begini terus nggak ada pelajaran yang diambil itu yang nggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu semua inginnya itu buat mas buat semuanya. Mudah-mudahan minta doanya aja," tukasnya.(*)




About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply