» » » Genap Setahun, Cinta Penelope Ungkap Nikmatnya Berhijrah

KRSUMSEL.COM - Tak terasa, sudah satu tahun Cinta Penelope mengubah penampilannya dari seksi ke serba tertutup. Tepatnya pada 31 Desember 2017.

Setahun pula, mantan istri Mustafa Debu itu mendalami ilmu agama Islam.

Kini, Cinta Penelope merasakan hikmah di balik keputusannya tersebut. Hal itu diutarakannya melalui Instagram, seperti dilihat, Rabu (2/1/2019).

"Kutulis cerita ini untuk diriku... hari ini Alhamdulillah tepat 1 tahun aku berhijrah ke jalan mu ya Allah.. indah nya cinta Mu mengalahkan dunia dan isi nya," tulis Cinta Penelope dalam keterangan sebuah foto.

"Tak pernah aku merasakan tenang.. bahagia.. dan ikhlas selama hidup ku sebelum kembali ke jalan Mu," sambungnya lagi.

Sejak menyerahkan diri sepenuhnya pada Tuhan, Cinta Penelope merasakan ketenangan. Masalah dalam hidupnya pun seakan mampun dilewatinya dengan mudah.

"Dulu aku selalu menganggap setiap ujian itu berat.. tp Alhamdulillah skrg aku baru mengerti.. bahwa ujian Mu" adalah tanda cinta 'Mu kepadaku," ungkap Cinta Penelope.

Terakhir, Cinta Penelope menegaskan rasa syukurnya karena diberi kesempatan untuk berubah. Maklum, citra dirinya kini dan dulu memang terasa begitu kontras.

"YA ALLAH .. TAK HENTI HAMBA BERSYUKUR KARNA ENGKAU TELAH MEMBERIKU WAKTU UNTUK MENJEMPUT HIDAYAHMU.. #allahinmyheart," tutur wanita 34 tahun itu.

Tak lupa, Cinta Penelope mengucapkan terima kasih pada keluarga dan teman-teman. Sebab, istikamah dalam berhijrah tentu tak akan bisa lepas dari dukungan orang terdekat.

"Dan jazakallah khayr untuk mama dan papi ku tercinta, yg tak henti2 nya berdoa untuk ku.. juga kakak dan adik2ku.. i love u so much.. semoga kita di satukan di jannah nya Allah... Dan tentunya sahabat2 yg selalu mendukung ku dan memberiku ilmu2 baru dalam ku berhijrah.. i just luv u so much," pungkasnya.(mau/ken)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply