» » » Gejolak Batin Istri Herman 'Seventeen' Masuk Kamar Tanpa Suami

KRSUMSEL.COM - Tidak mudah untuk Juliana Moechtar menerima sang suami, Herman 'Seventeen' kini telah tiada. Sepulang dari Tidore, Juliana harus berusaha menguatkan batinnya.

Sepulangnya dari Tidore mengantarkan jenazah Herman 'Seventeen' ke peristirahatan terakhir, Juliana menyiapkan diri untuk kembali ke rumah. Juliana masih ingat rumah masih sama seperti terakhir ditinggalkan oleh Herman.

"Saya kan pulang ke jakarta tanggal 2 (Januari), itu rumah masih kaya dia pergi. Jadi abis kejadian itu kan kita satu hari langsung berangkat ke Tidore. Saya buka kamar aja masih ada handuknya bekas dia pakai belum dicuci, itu baju-bajunya masih utuh sebelum dia ke luar kota, belum dicuci," cerita Juliana Moechtar ditemui dalam acara Pekerja Seni Peduli 'Konser Galang Dana Untuk Korban Bencana Indonesia' di Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan sprei yang terpasang di tempat tidur masih sama seperti yang ditiduri oleh dirinya dan Herman sebelum pergi ke Tanjung Lesung Beach Resort. Sempat dirinya meminta kepada sang bunda untuk melepaskan foto dirinya dan Herman

"Sprei buat kita tidur aja masih sama ama yg terakhir kita pakai. Pas pulang itu saya bilang ke mama bisa nggak mama masuk duluan pindahin foto kita berdua dulu soalnya saya belum sanggup. Tapi pas saat itu saya buka pintu rumah, lihat foto, kuat saya di situ," lanjutnya.

"Saya cuma ngomong, ini kayak mimpi deh, kayak almarhum lagi manggung ntar juga bakalan pulang. Tapi pas sampai ke kamar itu yang bikin nggak kuat, bajunya saya ciumin, ya Allah ini kan wangi dia banget, handuknya itu saya lipat, saya masukin lemari nggak saya cuci sampai sekarang," tutur Juliana.

Kehadiran Herman seolah masih sangat dirasakan oleh Juliana saat berada di kamar. Biasa tidur bersama, kini Juliana hanya bisa mencium wangi Herman dari bekas tempat yang ditiduri sang suami.

"Sprei saya tidur itu juga masih sprei dia. Di Jakarta ini kan baru 4 atau 5 harian, ya gimana ya biasa dia di samping, saya pelukin aja bekas dia tidur. Saya pikir dia akan pulang lagi, saya ikhlas, ikhlas, ya semoga lah, anak-anak yang menguatkan saya sekarang," ungkap Juliana Moechtar.(pus/ken)

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply