» » » » » Geger, Warga Simpang 2 Rambutan Temukan Mayat Dibakar

KRSUMSEL.COM - Warga Desa Simpang II Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang berumur sekitar antara 20 tahun yang diduga dibunuh dan dibakar diatas kasur di semak-semak pinggir jalan simpang II Sungai Rambutan, minggu (20/1/2019) kemarin.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menurut dari keterangan saksi Tugiono (45) penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.


Pada saat menggembala kambing menemukan sosok mayat yang sudah terbakar dengan alas spring bad dengan kondisi korban terlilit kawat tembaga dan langsung melaporkan kejadian tersebut kekadus hingga diteruskan Polres OI.


Sedangkan menurut saksi Cayio (40) kemarin sekitar pukul 02.00 wib pagi melihat ada 1 unit mobil jenis truck dengan nomor polisi tidak diketahui dan jenisnya juga tidak diketahui melintas keluar dari tkp namun tidak diketahui siapa orang yang mengemudikan mobil tersebut.

Sementara itu, Kapolres OI AKBP Gazali Ahamad SIK MH membenarkan atas penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut.

"Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan membawa mayat tesebut ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," Katanya. (Edi)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply