» » » » Geger, Warga Plakat Tinggi Ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa

KRSumsel.com - Warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Kota Sekayu kembali dibuat heboh. Jika sebelumnya, warga menemukan sesosok mayat didalam sarang burung walet, pada Sabtu (19/1/2019) lalu.

Kini, warga dikejutkan kembali dengan penemuan sesosok mayat seorang pria, bernama Azhari (79) yang terbaring dipinggir Jalan Letnan Munandar Kelurahan Balai Agung, dekat Pasar Tradisional Sekayu, pada Senin (21/1/2019).

Azhari yang diketahui warga Desa Sukajaya (SP3) Kecamatan Plakat Tinggi ini, ditemukan warga sekitar pukul 14.00 Wib dengan posisi terlentang menggunakan baju kemeja warna abu-abu dan celana panjang.

"Ya, sekitar pukul 14.00 Wib, ada warga yang melihat beliau (Azhari) terbaring dipinggir jalan. Awalnya dikira sedang tidur, namun saat diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia," ujar Lurah Balai Agung, Edi Heryanto.

Selanjutnya, sambung dia, warga langsung melapor ke Polsek Sekayu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Awalnya, saat diperiksa tidak ditemukan identitas korban. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan dan penelusuran data, diketahui bernama Azhari warga SP3 Kecamatan Plakat Tinggi," jelas dia.

Dikatakan Edi, berdasarkan keterangan warga sekitar, korban memang sering terlihat berada di sekitar Pasar Tradisional Sekayu. "Korban sudah dibawa ke RSUD Sekayu, untuk penyebabnya kita masih belum tahu. Keluarga korban sudah diberi kabar dan saat ini sedang menuju ke RSUD Sekayu, " jelasnya.(AS)

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply