» » » » Gardu PLN Meledak, Pengunjung Stand Kepanasan

KRSumsel.com- Diduga kelebihan arus daya, gardu PLN yang berada di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI) meledak, Senin (7/1/2019).

Pasalnya gardu PLN yang meledak bertepatan pada acara HUT OI ke-15 yang menyebabkan lampu stan Expo mati total akibat kejadian tersebut.

Menurut keterangan pegawai PLN, Jumadi, meledaknya gardu tersebut diduga kelebihan arus daya yang menyebabkan tidak bisa beroperasi secara maksimal.

“Untuk saat ini dugaan sementara meledaknya gardu tersebut diakibatkan kelebihan arus daya. Akan tetapi kita akan selidiki kembali penyebab pasti gardu meledak tersebut,” Katanya.

Akibat dari meledaknya Gardu yang ada di Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir (OI) Tanjung Senai banyak Pengunjung yang ada di Stand-stand Pemkab OI kepanasan.

Salah satu pengunjung Stand Bakri menuturkan bahwa Seharusnya pemkab OI harus ada persiapan, dan jangan sampai kejadian seperti ini akhirnya para pengunjung stand kepanasan.


"Dipersiapkan dari awal, dan seharusnya pemkab ogan ilir mempunyai persiapan ketika ada kendala seperti ini, kan jelas ini semua menggangu aktifitas para pengunjung stand" Pungkasnya.


Senada dikatakan oleh pengunjung Stand yang lain yang menyesalkan kejadian ini, menurutnya pihak pemkab ogan ilir harusnya membuat antisipasi.


"Seharusnya sebelum terjadi pihak pemkab ogan ilir sudah ada persiapan sehingga kalau hal ini terjadi tidak menimbulkan kerugian, apalagi untuk sewa stand begitu mahal" Keluhnya. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply