» » » Frenkie de Jong Tegaskan Bertahan di Ajax, Barca dan City Harus Gigit Jari

KRSUMSEL.COM - Barcelona dan Manchester City disebut tertarik kepada gelandang muda Ajax, Frenkie de Jong. Namun De Jong menegaskan tidak akan hengkang pada Januari ini.
De Jong mampu mencuri perhatian di musim ini bersama Ajax. Ia digadang-gadang bakal menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di masa mendatang.
Musim ini ia telah tampil di 27 kali di semua kompetisi bersama Ajax. Di Eredivisie, gelandang 21 tahun itu tampil 15 kali dengan membukukan empat gol dan satu assist.

Performa menawan De Jong ini menarik minat dua tim besar Eropa yaitu Barcelona dan Manchester City. Namun niat dua tim besar ini tampaknya harus bertepuk sebelah tangan dalam waktu dekat. De Jong menegaskan tidak akan pergi pada bursa transfer Januari ini.
 
"Saya jelas tidak akan meninggalkan Ajax di musim dingin ini. Saya 100 persen akan bertahan sampai musim panas," kata De Jong seperti dilansir dari ESPN.

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan orang lain, tetapi secara pribadi saya akan suka jika seluruh anggota tim (Ajax) tetap bersama. Kami melewati paruh pertama yang cukup baik musim ini."
"Suasana di tim sangat bagus dan kami punya kualitas yang cukup baik, jadi saya akan kecewa kalau ada yang hengkang," tutur pemilik lima caps timnas Belanda ini menambahkan.(nds/mrp)









About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply