» » » Duh, Marsha Aruan Pernah Dikritik karena Dianggap Terlalu Seksi

KRSUMSEL.COM -Marsha Aruan memang aktif di media sosial yang ia miliki. Ia kerap memposting foto-fotonya dalam berbagai momen di media sosial.

Akan tetapi ada pengalaman tak enak yang pernah ia terima lewat postingannya di Instagram. Sebuah foto dinilai netizen terlalu seksi saat dirinya mengenakan pakaian yang agak terbuka,

"Sebenarnya nggak seksi sih buat aku cuma kayak rada terbuka. Karena terbuka sedikit doang tapi sudah banyak banget ngundang kritik," ungkap Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (2/1).

Menurutnya, foto tersebut ia unggah untuk memperlihatkan pemandangan di tempatnya mengambil foto tersebut.

"Menurut aku emang nggak terlalu terbuka. Akuu tuh niatnya nggak mau tunjukkin itunya tapi aku mau tunjukkin momentum tempatnya," imbuhnya lagi.

Gara-gara itu, kekasih El Rumi mengaku lebih hati-hati dalam mengunggah segala hal ke media sosial. Ia mengungkapkan tak ingin postingannya mengundang kritikan seperti sebelumnya.

"Ya udah dari situ aku belajar dan mungkin untuk posting lebih berhati-hati aja," tukasnya lagi.(vep/ken)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply