» » » » Disdukcapil OI Juara Umum Stand Terpaforit

KRSUMSEL.COM - Bupati Ilyas Panji Alam SH SE MM, melalui Sekda Herman memberikan penghargaan kepada stand terbaik dalam pameran Expo yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang ke XV,  bertempat di komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai,  Jumat malam (11/1/2019).


Sekda OI Herman, mengatakan dalam pameran Expo stand yang terpilih menjadi juara ini berdasarkan inovasi dekorasi, banyaknya pengunjung dan penjelasan informasi. Dan itu diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).


“Dari inovasi pengunjung, menarik bagi masyarakat dan penyampaian informasi Stand Disdukcapil patut jadi juara, apapun yang ditanya warga di stand, petugasnya langsung memberikan informasi" Katanya.


Kepala Disdukcapil OI Akhmad Lutfi, mengungkapkan rasa syukur karena menjadi juara 1 stand terbaik dari Pameran Expo dalam rangka Hut OI yang ke XV.


“Terima kasih kami ucapakan kepada Sekda Ogan Ilir, Herman , dan seluruh panitia, khususnya Bupati Ogan Ilir  yang telah memilih stand Disdukcapil sebagai stand terbaik dalam event tahun ini, “ungkapnya.



Ditambahkannya, “Saya ucapkan terima kasih untuk semua baik dari, Sekdin, Kabid, kasi dan staf yang telah membantu menyukseskan dalam pembuatan stand dan pelayanan KIA di stand Disdukcapil,” Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply