» » » Dijanjikan Gaji Fantastis, Fellaini Menuju China

KRSumsel.com- Marouane Fellaini sedang menjalani hari-hari terakhirnya di Manchester United. Sang gelandang akan dilepas ke klub China, Shandong Luneng.

Dikutip dari Fox Sport, Fellaini saat ini sudah mulai melakukan negosiasi dengan Shandong Luneng. Dia ditawari gaji US$ 17 juta (sekitar Rp 240,2 miliar) per tahun oleh klub China tersebut.

Angka itu sama dengan US$ 665.000 per pekan (Rp 9,3 miliar). Gaji Fellaini naik luar biasa tinggi karena di Manchester United saat ini dia dibayar US$ 218.500 setiap pekan (Rp 3 miliar). Masih dikutip dari Fox Sport, Fellaini akan masuk dalam daftar pemain dengan gaji terbesar di dunia saat dia resmi bergabung nanti.


Kerap jadi pemain cadangan saat MU masih dilatih Jose Mourinho, Fellaini tersingkirkan sejak Ole Gunnar Solskjaer datang. Berdasarkan Transfermarkt dia baru bermain tiga menit di Liga Inggris usai Solskjaer ditunjuk jadi manajer interim

Fellaini sebenarnya baru meneken kontrak baru berdurasi dua tahun pada musim panas 2018. Namun MU bersedia melepasnya jika mendapat penawaran yang cocok.(din/cas)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply