» » » Dibilang Dajal dan Gagal Gaet Fatih, Lucinta Luna Ngaku Dapat Nomor Beckham

KRSUMSEL.COM - Fatih Seferagic dan Lucinta Luna sempat saling berkomunikasi intens lewat pesan singkat. Sampai akhirnya Fatih mengaku mengetahui bahwa Lucinta seorang transgender dan akhirnya berhenti berkomunikasi dengan Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun tak terima saat Fatih meninggalkannya. Dia pun sempat menuding seorang artis senior sebagai orang yang telah membuah Fatih tak lagi berkomunikasi dengannya. Artis itu ternyata adalah Helmalia Putri.

Dan kini, Lucinta Luna dan Helmalia Putri pun saling sindir di Instagram. "Bukan julid dan elama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. Cuma aku gak suka dia fitnah hafidz atau ustadz, #fitnahdajjal," tulis Helmalia.

Dalam postingan lainnya, Helmalia mengunggah sebuah kalimat lebih tegas. "Ngebet amat si wanita dajjal, ini nggu kedatangan Fatih wkwkwkwwk," tulis Helmalia.

Lucinta Luna pun tak mau kalah. Dia pun membuat postingan di Instagram untuk menyindir Helmalia. "Hore gue dapat nomornya David Beckham, dajjal pirang siap beraksi yam kompor2 meledugin lagi," balas Lucinta dengan emot tertawa. (kmb/ken)
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply