» » » » » Dandim 0401 Muba Ajak Wartawan Saling Berbagi Informasi

KRSumsel.com - Penuh keakraban di acara coffe morning yang digelar Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0401 Muba. Bersama puluhan awak media online, cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (10-01-2019) pukul 08:30 wib.

 Dalam kesempatan tersebut Dandim 0401 Muba Letkol ARM M. Saifudin Khairulzzamani, S.Sos mengajak insan pers yang ada di Kabupaten Muba untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi.

            "Semoga silaturahmi hari ini dan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi. Serta kedepan dapat saling membantu dalam berbagi informasi, " ungkap Dandim 0401 Letkol ARM M. Saifudin Khairulzzamani, S.sos dalam sambutannya.


       Lebih lanjut ungkap Letkol ARM M Saifudin Khairulzzamani, S.sos. Sebelum menjabat Dandim 0401 Muba, saya bertugas sebagai Danyon Armed di Martapura selama 1 tahun setengah.

        "Semoga kedepan dapat bekerjasama dengan baik. Agar daerah kita dapat lebih maju lagi, " ungkap Dandim 0401 Muba mengakhiri.

            Plt Ketua PWI Muba Herlin Koisasi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa.

         "Alahamdulilah pada hari ini, kami selaku insan pers dapat berkumpul bersama. Guna memenuhi undangan yang digelar Makodim 0401 Muba, " ungkapnya.

      Ditambahkan Herlin, selamat bertugas bagi Dandim 0401 Muba Letkol ARM M. Saifudin Khairulzzamani, S.sos. Selamat datang di Kota olahraga dan kota pendidikan yang kami banggakan ini.

           "PWI dan awak media yang bertugas di Kabupaten Muba. Siap untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi dengan Kodim 0401 Muba, " jelas Herlin.

          Abu Bakar mewakili insan pers yang ada di Muba mengucapkan terimakasih atas undangan dari pihak Kodim 0401 Muba.

           "Baru kali ini ada undangan dari pihak Kodim 0401 Muba. Semoga pertemuan hari ini dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi, " ujarnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply