» » » » Dalam Rangka Hut OI Ke 15 Berbagai Lomba Digelar

KRSUMSEL.COM,-Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir ke 15, banyak rangkaian kegiatan digelar oleh dinas dinas di lingkungan Pemkab OI, antara lain jalan santai, sepeda santai, senam massal, lomba tarik tambang, volly ball, lomba Pidato, lomba bidar di Sungai Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu, juga masih banyak rangkaian kegiatan lainnya.

Kegiatan jalan santai dibuka langsung oleh Bupati OI dengan mengambil start dari kantor pemda lama menyusuri jalan Gerbang Pemkab OI simpang Koramil dan finish di halaman Gedung Serbaguna perkantoran Tanjung Senai beberapa hari yang lalu.

Sedangkan untuk lomba sepeda santai adalah jalan protokol jalan lintas timur lanjut Gerbang KPT Desa Sakatiga dan finish di halaman Gedung Serbaguna Tanjung Senai Indralaya. Setelah tiba ditempat finish, Bupati OI beserta Kapolres OI, Kejari OI melakukan senam massal dan lomba tarik tambang.

Sementara lomba bidar berlangsung di Sungai desa Burai, mulai dari tanggal 5-6 Januari. Pantauan dilapangan, masyarakat membludak ingin menyaksikan lomba bidar sekaligus ingin melihat dari dekat indahnya kampung warna warni di desa Burai yang merupakan lokasi wisata baru di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengucapkan selamat tahun baru dan berharap di tahun 2019 ini dapat lebih baik lagi dari tahun kemarin.

Lanjutnya mengatakan kita sebagai warga masyarakat Ogan Ilir, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Ogan Ilir sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk berkarya dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan masa depan yang lebih baik."ungkapnya"(Edi/Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply