» » » » Camat karang Dapo adakan Pra Musrenbang

KRSUMSEL.COM - Rapat Pra Musrenbang yang difasilitasi oleh pihak kecamatan, di gedung serba guna kecamatan Karang Dapo, di hadiri seluruh kepala Desa sekecamatan karang Dapo berserta lurah Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), berjalan dengan damai. 

Dalam Rangka pelaksanaan juknis kinerja kepala Desa di tahun anggaran (2019) yang berada di wilayah kecamatan Karang Dapo, maka hari ini pada tanggal Kamis (24/1) Camat Karang Dapo adakan pra Musrenbang. 

Hal tersebut persiapan guna menuju Musrenbang kecamatan yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang. 

Adapun Camat Karang Dapo Hermanto menjelaskan, kepada Wartawan KR.Sumsel, di ruangan nya, acara ini adalah langkah untuk membahas masalah apa-apa saja yang akan di bahas ketika Musrenbang Kecamatan nanti. 

Lanjut Camat, Pra ini sekaligus menyusun dan menyatukan pendapat dari berbagai desa yang bersangkutan, nantinya apa saja yang akan dibangun menunjang kepentingan desa yang menggunakan Dana Desa (DD) atau Alokasi Dana Desa (ADD). 

"Harapan saya selaku pemerintah, apapun yang akan dibangun di desa nantinya, dapat manfaat bagi daerah tersebut. Terutama bagi masyarakat banyak. Agar, baik itu dana desa ataupun ADD terselenggara dengan jelas," Tukasnya. 

Sementara itu kepala Desa Setia Marga/Sp4 Bambang menjelaskan, dalam pertemuan tersebut ada beberapa pendapat yang kami ajukan. Salah satunya, kami minta bangunkan kebun buah naga agar bisa menjadi income desa ketika berhasil nanti. 

Lanjut Bambang, jika ajuan kami itu bisa terrealisasi, maka akan menjadi satu-satunya icon wisata yang berada di (MURATARA). 

Jika disetujui akan kami terapan sistem penanaman buah naga di depan-belakang rumah warga. Kalau berhasil itu menjadi suatu kebanggaan bagi kami dari pihak pemerintah desa. Harapan kami,semoga apa yang kami ajukan ini akan berhasil, Dan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat Setia Marga," Jelas nya. (AkaZz.KR).

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply