» » » » Bupati OI Tinjau Stand

KRSumsel.com-Usai membuka stand Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam langsung meninjau ke stand-stand yang ada saat itu sembari terkadang sekali-kali mencicipi aneka makanan ringan yang dipamerkan di stand.
Nampak di stand tersebut menghadirkan berbagai potensi dan ciri khas dari masing-masing OPD dan Kecamatan yang ada di KabupatenOgan Ilir.

Bahkan setiap dinas berlomba-lomba memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, meminta kepada masyarakat Ogan Ilir kiranya datang ke Tanjung Senai untuk melihat OI Expo karena dengan demikian masyarakat bisa mengetahui potensi Ogan Ilir yang sesunguhnya.

Mulai dari kuliner, kerajinan, hasil pertanian, dan potensi lainnya semuanya ditampilkan.

Bahkan juga diadakan berbagai macam aneka jualan bak pasar seperti pakaian, pernak pernik, sepatu, sandal, yang datang dari luar daerah.

Selain itu juga meminta kepada semua pihak kiranya turut mendukung serta mensukseskan lajunya kegiatan OI expo hingga penutupan.

Sementara itu, Panitia HUT Ogan Ilir, Muksin, mengatakan, kegiatan OI expo akan digelar selama lima hari sejak dibukanya tanggal 07 Januari.

Dirinya berharap kepada seluruh stand kiranya bisa mengikuti kegiatan hingga selesai dengan menampilkan yang terbaik,Tuturnya.

Menurut salah satu pengunjung, Fidel dan Heri ini salah satu stand yang menurut kami sangat difavoritkan.
"Stand PWI ini saat ini pas untuk berselfi karna bisa lansung berselfi bersama bupati dengan bersepeda ontelnya, itu terlihat seperti nyata" Katanya, Selasa (8/1/2019). (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply