» » » » » Bukti Kedekatan dengan Wartawan, Polres Pagaralam Sediakan Press Room

KRSUMSEL.COM - Demi untuk memudahkan komunikasi dan memberikan informasi kegiatan Polres Kota Pagaralam kepada para Pewarta, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji S,ik, menyediakan serta mengadakan syukuran Press room untuk media yang bertugas di Pagaralam, bertempat di Gedung Mapolresta Pagaralam Jumat (11/1).

Trisaksono Berpesan dalam sambutanya, agar dengan telah di fasilitasinya wartawan dengan ruangan press room ini, kedepan dapat lebih memudahkan akses memberikan informasi kepada masyarakat, terkait setiap kegiatan Polres "ungkapnya.

"Kemudian ditambahkan kapolres, kami juga berharap seluruh awak media bisa ikut mendukung dan menjaga situasi menjelang pilpres dan pileg agar tetap kondusif, dengan menyajikan berita2 yang akurat dan berimbang. Press room ini dilengkapi dengan wifi dan kedepan dilengkapi dengan komputer dan sarana penunjang lainya" ujar kapolres.

Ketua Persatuan wartawan indonesia (PWI) kota pagaralam Asnadi M aridi, yang turut hadir, mengharapkan dengan Polres memfasilitasi wartawan dengan press room artinya ini dapat menjadi pemersatu dan mempermudah komunikasi dengan Polres, dalam setiap mencari informasi" ujar Asnadi.

Acara syukuran juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan ngopi bersama dengan seluruh awak media yang bertugas di wilayah Kota Pagaralam. (ca)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply