» » » » » Bawa Pulang PCX Gratis dengan Beli Honda Vario 125 atau 150

KRSumsel.com,Palembang – Astra Motor Sumsel Main Dealer Honda wilayah Sumatera Selatan membuka tahun 2019 dengan program penjualan yang sangat menarik bagi konsumen. Bertajuk “Bonus Awal Tahun”, Astra Motor Sumsel memberikan kesempatan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 125 dan 150 berkesempatan mendapatkan undian berhadiah 1 Unit Honda PCX, 2 Unit Honda Vario 150 dan Emas seberat 10 gram. 


Promo ini berlangsung sepanjang periode Januari – Maret 2019 dan berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit di seluruh dealer jaringan Honda wilayah Sumatera Selatan. Usai bertransaksi, konsumen bakal mendapatkan satu kupon undian yang akan diikutsertakan dalam pengundian.


Maketing Manager Astra Motor Sumsel, Henry Setiawan menyampaikan bahwa Honda memberikan bonus awal tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda Vario 125 atau 150. 


“Membuka tahun 2019 ini kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda khususnya tipe matic Vario. Hadiah yang disediakan tidak hanya satu melainkan untuk empat pemenang beruntung dengan hadiah utama 1 unit Honda PCX” papar Marketing Manager, Henry (24/1).


Tidak hanya Honda PCX sebagai hadiah utama, khusus pembelian Vario 125, konsumen juga berkesempatan mengambil undian cabutan dengan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp. 500.000,-.

Saat ini, Vario 125 dijual dengan banderol Rp 20.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 21.310.000,- untuk tipe CBS ISS, sementara Vario 150 dilepas seharga Rp 23.810.000,- on the road (OTR) Palembang.


Honda Vario 150 menawarkan empat pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Sedangkan Vario 125 tipe CBS dengan lima warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue dan Advance Black, Advance White Red dan Advance Red untuk tipe CBS ISS.


Adapun keunggulan Honda Vario 125 di kelasnya diantaranya fitur alarm, irit bahan bakar, cocok bagi pemula serta harga yang terjangkau, sedangkan untuk Vario 150 selain memiliki fitur yang sama dengan Vario 125, tipe Honda Vario 150 memiliki keunggulan lain yaitu fitur keyless yang tidak membutuhkan anak kunci lagi untuk menghidupkan motor sehingga lebih aman dari tindak pencurian.


Pengundian akan berlangsung pada April 2019 dan langsung akan mengambil empat orang pemenang beruntung untuk membawa pulang hadiah utama 1 unit Honda PCX, serta hadiah lainnya 2 unit Honda Vario 150 dan emas seberat 10 gram.

“Jadi, jika Anda ingin punya dua motor sekaligus, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli Sepeda Motor Honda," tutup Henry.(yuyun)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply